https://www.beritasatu.com/feri-awan-hidayat/gaya-hidup/669559/tak-hanya-sarung-sekarang-sarung-atlas-luncurkan-sprei-premium

 

Jakarta, Beritasatu.com - Sarung Atlas, salah satu brand lokal ternama yang sudah dikenal masyarakat Indonesia melalui produk sarung yang halus dan berkualitas, mengeluarkan produk terbaru, Sprei Atlas Premium.

Direktur Marketing Sarung Atlas, Haikal Bahasuan, mengatakan, sprei Atlas Premium merupakan produk terbaru dari Sarung Atlas, yang mengusung motif-motif dan ornamen khas Islami.

"Produk terbaru ini, merupakan sprei kualitas premium dengan warna-warna lembut serta tahan lama khas kualitas Atlas. Peluncuran produk sprei ini bertujuan menyempurnakan waktu istirahat di rumah bersama keluarga,” ujar Haikal Bahasuan kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Rabu (26/8/2020).

Haikal Bahasuan menjelaskan, keunggulan dari sprei Atlas premium sebagai brand lokal karena ditenun dengan standar ekspor serta menerapkan teknologi yang canggih. Bahan dasar tersebut, ditenun dengan tingkat kerapatan yang tinggi sehingga menghasilkan sprei yang kuat dan tahan lama.

"Untuk pewarnaannya, menggunakan premium color dengan teknologi pewarnaan terbaru yang menjadikan kualitas warnanya tahan lama dan tidak luntur. Bahkan, ketika dicuci berkali-kali pun tetap membuat sprei nyaman digunakan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Haikal Bahasuan menegaskan, untuk material yang digunakan sprei Atlas Premium, dibuat dengan bahan serat yang lembut sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya. Selain itu, perawatan produk sprei premium ini sangat mudah. "Tekstur kain yang lembut, memiliki kemampuan untuk meningkatkan sirkulasi udara serta menyaring kelembaban dengan cepat,” tegasnya.

Menurut Haikal Bahasuan, Sarung Atlas saat ini semakin memantapkan diri dengan merambah pasar internasional. Pasalnya, produk Sarung Atlas sudah dipasarkan ke beberapa negara di Asia Tenggara antara lain, Malaysia, Thailand, Singapura, Myanmar, dan Brunei Darussalam.

"Selain itu, produk Sarung Atlas juga telah tersebar dan dipasarkan ke berbagai negara di Afrika dan Timur Tengah seperti Afrika Selatan, Djibouti, Sudan, Somalia, Tanzania, Kenya, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Yaman, Oman dan beberapa negara lainnya," tandasnya.

Haikal Bahasuan menambahkan, produk Sarung Atlas juga hadir sebagai official store di sejumlah marketplace ternama di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora, Zilingo, JD.id, Alfachat, Akulaku dan Sarung Indonesia.

"Sarung Atlas sebagai brand lokal tentu memiliki nilai tersendiri di mata konsumen, melalui rasa bangga serta komitmen mendukung karya anak bangsa. Tentunya, kehadiran produk sprei Atlas premium, juga diharapkan membuat rasa penasaran pelanggan setia Sarung Atlas," pungkas Haikal Bahasuan.

 

Sumber:BeritaSatu.com