Salah satu brand lokal ternama Sarung Atlas yang sudah dikenal oleh para konsumen karena sarungnya yang halus dan berkualitas, mengeluarkan produk terbaru yaitu Sprei Atlas Premium yang tentu sudah tidak diragukan kualitasnya untuk brand yang satu ini.

Sprei Atlas Premium ini merupakan produk terbaru dari Sarung Atlas, yang mengusung motif-motif dan ornamen khas Islami (Islamic gothic) dan merupakan sprei kualitas premium dengan warna-warna lembut serta tahan lama khas kualitas Atlas dengan tujuan menyempurnakan istirahat anda di rumah bersama keluarga.

Keunggulan dari sprei Atlas Premium ditenun dengan standart eksport serta dengan teknologi yang canggih. Bahan ditenun dengan tingkat kerapatan  yang tinggi sehingga menghasilkan sprei yang kuat dan tahan lama. Untuk pewarnaannya sendiri, menggunakan premium color yaitu dengan teknologi pewarnaan terbaru yang menjadikan warnanya tahan lama dan tidak luntur, bahkan ketika dicuci berkali- kali pun tetap membuat sprei nyaman digunakan.

Selanjutnya untuk material yang digunakan sprei Atlas, dibuat dengan bahan serat yang lembut sehingga memberikan kenyamanan yang ekstra dan untuk perawatannya pun mudah. Tekstur kain yang lembut ini meningkatkan sirkulasi udara untuk menyaring kelembaban dengan cepat.

Haikal Bahasuan selaku Direktur Marketing Sarung Atlas mengatakan, saat ini Sarung Atlas semakin memantapkan diri dengan Go International. Sarung Atlas sudah dipasarkan ke beberapa negara di Asia Tenggara antara lain, Malaysia, Thailand, Singapura, Myanmar, dan Brunei Darussalam.

“Sarung Atlas juga dipasarkan di negara-negara Timur Tengah antara lain Saudi Arabia, Uni Emirate Arab, Yaman, Oman dan beberapa negara lainnya,” ungkap Haikal dalam siaran pers yang diterima infobisnis, Senin (31/8/2020).

Sarung Atlas sebagai salah satu produk lokal tentu memiliki nilai tersendiri di mata konsumen, rasa bangga serta tetap mendukung karya anak bangsa akan membuat banyak dampak positif, mulai dari negara bisa mendapatkan devisa, memperluas lapangan pekerjaan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, hingga meningkatkan kualitas produksi. Tentunya Produk Sprei Atlas Premium ini akan membuat rasa penasaran akan pelanggan setia Sarung Atlas.

“Sarung Atlas juga hadir sebagai official store di Marketplace ternama di Indonesia antara lain, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora , Zilingo, jd.id, Alfachat, Akulaku dan Sarung Indonesia dengan nama toko Sarung Atlas official,” tutup Haikal.

 

Artikel ini dimuat di https://infobisnis.id/2020/08/31/sarung-atlas-luncurkan-sprei-premium/