https://lifestyle.sindonews.com/read/145726/186/sarung-atlas-kenalkan-sprei-premium-motif-ornamen-islami-1598508535

 

Setelah lelah menjalani aktivitas seharian penuh, bersantai di tempat tidur menjadi salah satu waktu yang nikmat. Paling tidak bisa beristirahat, mengendurkan otot yang kencang. Tapi, jika tempat tidur kurang nyaman, hal itu bisa menggangu, tidur pun menjadi tak enak.

Salah satu faktor yang membuat ranjang Anda tak nyaman adalah sprei yang lama tak diganti. Tak hanya itu, sprei yang nyaman juga didukung dengan bahan yang halus dan motif yang cantik, yang bisa membuat suasana tidur semakin nyaman.

Sementara, saat ini Sarung Atlas, brand lokal yang sudah dikenal konsumen karena kualitasnya, mengeluarkan produk Sprei Atlas Premium. Tak hanya sekadar nyaman dengan bahannya yang halus, motif-motif dan ornamen yang dihadirkan juga khas Islami (Islamic gothic) dan menggunakan warna-warna lembut, yang menyempurnakan istirahat Anda di rumah bersama keluarga.

Haikal Bahasuan sebagai Direktur Marketing Sarung Atlas mengatakan keunggulan sprei Atlas Premium ditenun dengan standart eksport serta dengan teknologi yang canggih. Bahan ditenun dengan tingkat kerapatan yang tinggi sehingga menghasilkan sprei yang kuat dan tahan lama.

“Untuk pewarnaannya sendiri, menggunakan premium color yaitu dengan teknologi pewarnaan terbaru yang menjadikan warnanya tahan lama dan tidak luntur, bahkan ketika dicuci berkali- kali pun tetap membuat sprei nyaman digunakan,” kata dia. (Baca juga: Hamil Besar, Gigi Hadid Unggah Foto-Foto Keren).

Selanjutnya untuk material yang digunakan sprei Atlas, dibuat dengan bahan serat yang lembut sehingga memberikan kenyamanan yang ekstra dan untuk perawatannya pun mudah. Tekstur kain yang lembut ini meningkatkan sirkulasi udara untuk menyaring kelembaban dengan cepat.

Sarung Atlas juga memantapkan diri dengan Go International, dipasarkan ke beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Malaysia, Thailand, Singapura, Myanmar, dan Brunei Darussalam. Selain itu juga dipasarkan ke Afrika, antara lain Afrika Selatan, Djibouti, Sudan, Somalia, Tanzania, Kenya dan negara Afrika Timur lainnya.

“Kita juga pasarkan ke Timur Tengah, antara lain Saudi Arabia, Uni Emirate Arab, Yaman, Oman dan beberapa negara lainnya,” ujarnya.

Sarung Atlas juga hadir sebagai official store di Marketplace ternama di Indonesia, di antaranya Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora , Zilingo, jd.id, Alfachat, Akulaku dan Sarung Indonesia dengan nama toko Sarung Atlas official. Untuk informasi lebih jelas bisa dilihat di www.sarungatlas.co.id