Memasuki usia ke-68 tahun pada Jumat (25/6/2021) brand sarung premium Behaestex berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas. Tema ulang tahun Behaestex pada tahun ini adalah “Merawat Tradisi, Menorehkan Prestasi, Menjaga Reputasi”.

Sebagai brand yang telah berdiri sejak tahun 1953 dan terkenal akan kualitas sarung premiumnya, Behaestex telah mengembangkan penjualan digital melalui berbagai marketplace serta meluncurkan platform reseller digital sarung pertama, yakni Sarung Indonesia.

Behaestex, melalui merek BHS dan Atlas terus berinovasi mengambil langkah strategis untuk meningkatkan kualitas produknya dengan mempertahankan nilai budaya Indonesia. Behaestex juga terus berkomitmen meluncurkan produk dengan motif-motif menarik yang diharapkan akan selalu tetap menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

Di usia 68 tahun ini, salah satu pencapaian Behaestex adalah menjadi perusahaan tekstil yang menghadirkan produk lokal bekualitas dan didistribusikan ke berbagai mancanegara. Behaestex juga hadir kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi melestarikan budaya bersarung sebagai identitas bangsa Indonesia.

“Bagi kami pencapaian terbaik adalah bisa menghadirkan produk yang berkualitas dan disukai masyarakat. Selain itu, kami pun bangga karena dapat turut berpatisipasi melestarikan budaya bersarung sebagai identitas bangsa Indonesia,” kata Direktur Utama Behaestex Najib Abdurrauf Bahasuan melalui keterangan, Kamis (24/6/2021).

Rangkaian acara HUT Behaestex ke-68 tahun akan dilakukan secara online dan offline. Untuk acara yang dilakukan secara online, Behaestex menghadirkan aktivitas Lelang Online Sarung BHS yang dimulai dari harga Rp 68.000, lomba video dengan tema "Aku & Sarungku", giveaway, serta bagi-bagi voucher dan diskon hingga 68% di berbagai marketplace.

Sementara untuk aktivitas offline, Behaestex akan menghadirkan serangkaian acara tebar 10.000 pcs sarung dan tebar 68 tumpeng ke panti asuhan. Pada Jumat (25/6/2021), Behaestex akan meluncurkan pusat call center yang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan keluhan dari masyarakat agar lebih cepat.

“Harapan Behaestex di usia ke-68 tahun adalah kami terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik. Baik dalam sisi produk, penjualan, maupun customer care-nya,” pungkas Najib.

Sumber: BeritaSatu.com